Sekretariat : 081316004549

LBH Antara 56: Sri Mulyani, Lanjutkan!
LBH Antara 56: Sri Mulyani, Lanjutkan!

LBH Antara 56: Sri Mulyani, Lanjutkan!

Mewakili rekan-rekan di LBH Antara 56, Ketua Dewan Pembina Lembaga Bantuan Hukum Anarki Nusantara 56 Rosidi Roslan mengapresiasi positif dengan penghargaan internasional yang diterima Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Menurut Rosidi, hal tersebut merupakan sebuah pengakuan dunia internasional terhadap kinerja anak bangsa.

“Saya turut bangga terhadap terhadap beliau (Sri Mulyani) yang hasil kinerjanya diakui dunia dan memperoleh penghargaan. Karena tidak semua orang bisa,” ujar Rosidi.

Rosidi berharap, dengan penghargaan tersebut, beliau terus bekerja secara maksimal untuk membangun Indonesia dan membantu pemerintahan Jokowi.

Ditemui di sela-sela kesibukannya kemarin (13/2), Rosidi yang akrab disapa dengan panggilan Bang Dedy, meyakini bahwa sebenarnya semua putra bangsa bisa mendapatkan penghargaan serupa seperti Menteri Sri Mulyani asalkan mau bekerja keras.

“Saya yakin semua putra bangsa khususnya pejabat bisa mendapat penghargaan serupa asalkan bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk masyarakat dan negara,” tutur Bang Dedy penuh keyakinan.

Sementara itu, saat ditanya mengenai adanya pendapat masyarakat yang tidak setuju dengan pemberian penghargaan terhadap Sri Mulyani, Bang Dedy hanya menanggapinya dengan santai.

“Ya namanya juga hidup di dunia yang penuh dengan keaneka ragaman, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. Jadi maklum saja,” kata Bang Dedy.

Terakhir, Bang Dedy hanya menyebut, ‘Sri Mulyani, lanjutkan!’.

Facebook