Sekretariat : 081316004549

LBH Antara 56 Harap Isra Mi’raj Jadi Momentum Perdamaian
LBH Antara 56 Harap Isra Mi’raj Jadi Momentum Perdamaian

LBH Antara 56 Harap Isra Mi’raj Jadi Momentum Perdamaian

LBH Anarki Nusantara 56 | Sebagai umat Islam yang bertakwa, Ketua Lembaga Bantuan Hukum Anarki Nusantara 56 (LBH Antara 56) Rosidi Roslan mengucapkan selamat memperingati Hari Isra Mi’raj bagi umat muslim di seluruh dunia. Ia berharap, peringatan Isra Mi’raj ini menjadi momentum terciptanya kedamaian bagi seluruh umat di dunia.

Karena memang menurutnya, perdamaian belum tercapai hingga saat ini di belahan bumi lainnya. Bahkan, berbagai peperangan kerap menjadi berita utama di media internasional.

“Saya juga berharap bahwa kedamaian dapat tercipta khusunya di Indonesia jelang pilkada dan pilpres 2019,” tuturnya.

Rosidi mengatakan, selain kedamaian, ia meminta agar pemerintah menekan harga-harga kebutuhan pokok yang terlihat merangkak naik menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Hal ini guna menjamin kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, jika harga kebutuhan pokok terus meningkat sementara pendapatan stagnan maka rakyat tak akan mendapat kesejahteraan yang diimpikan.

“Saya yakin kepemimpinan Jokowi dapat memperbaiki ekonomi rakyat. Dengan bantuan para menteri di kabinetnya, Jokowi pasti bisa lebih mensejahterakan rakyat,” ungkap auditor hukum dan legal konsultan tersebut.

Terakhir Rosidi berdoa agar syafaat Baginda Rosululloh selalu menyertai seluruh umat di dunia.

Facebook